Sabtu, 29 September 2012

Tips Menghemat Baterai BlackBerry

Tips Menghemat Baterai BlackBerry

Tips Menghemat Baterai Blackberry :

1. Pilih operator yang memiliki jaringan stabil, supaya blackberry anda tidak selalu mencari sinyal. hal ini tentu sangat berpengaruh pada baterai.

2. Setting Screen brightness and timeout display Option >> Screen/keyboard >> atur backlight brightness jadi 10 (paling kecil) dan backlight timeout jadi 10 (paling cepat).

3. Sesuaikan profile sehemat mungkin, matikan getar + volume + lampu LED >>Profiles (gambar speaker) >> Advanced >> Enter dari profile yg aktif >> setting getar + volume + lampu LED sehemat mungkin untuk BBM alert, Facebook, Message, MMS, SMS, YM.

4. Anda bisa menggunakan sarung blackberry yang asli karena pada saat blackberry dimasukkan ke sarung secara otomatis maka layar akan non aktif.

5. Matikan LED indicator dan Keypad tone.

6. Matika bluetooth,Wifi, dan GPS jika tidak di perlukan.

7. Gunakan theme Blackberry yang sederhana tanpa animasi.

8. Hapus aplikasi dan theme yang jarang digunakan >> Option >> Advance option>> Application >> delete aplikasi yang tidak diperlukan.

9. kalo bisa manfaatkan fasilitas profile silent, tanpa dering dan vibrate misalkan ketika anda tidur anda bisa menggunakan profile silent.

10. Gunakan sinyal 3G hanya pada saat yang diperlukan, misalnya anda bisa menggunakan sinyal 3G pada saat ingin download file yang berukuran besar, diluar itu gunakan saja sinyal 2G(edge). karena penyerapan energi pada saat akses jaringan 3G sangat besar anda bisa merubahnya pada menu Option >> Mobile Network >> dan ubah Network Mode menjadi 2G.

Sekian Tips Dari Saya Mitnick-Fawkes Thanks. 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

DON'T SPAM!!
DON'T OOD!!

List